Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Next Goal Wins (2023), Kisah Nyata Klub Sepak Bola Samoa Amerika Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2001

Sinopsis Film Next Goal Wins (2023), Kisah Nyata Klub Sepak Bola Samoa Amerika Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2001

--

Sinopsis Film Next Goal Wins (2023)

Sebuah kisah tentang sepak bola Samoa Amerika yang ikut dalam kualifikasi piala dunia 2001 dimana mereka kalah tragis dengan skor 31-0.

Pasca kekalahan ini, tim mendatangkan Thomas Rongen (Michael Fassbender) untuk memperbaiki kualitas tim. Berkat kegigihan dan usaha pantang menyerah oleh seluruh pihak membuat Samoa Amerika kini memiliki kualitas untuk menjadi tim yang diperhitungkan.


Baca juga: Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

Baca juga: Sinopsis The Artful Dodger (2023), Series Spesial HULU yang Berlatar Belakang Tahun 1880an Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Dibalut dengan komedi, film ini tetap memberikan inspirasi bagaimana sebuah tim menjelma dan berubah menjadi tim yang solid.

Kita ketahui Tim Nasional sepak Boila Amerika Samoa, pada tahun 2022, mereka berhasil menduduki peringkat ke-188 dunia menurut FIFA, sebuah pencapaian luar biasa yang memberikan kebanggaan khususnya bagi zona Oseania.

Film ini memiliki drama yang menyentuh hati seperti The Blind Side, di mana remaja kulit hitam tunawisma menyadari potensinya sebagai pemain sepak bola, hingga komedi seperti She's The Man, di mana seorang gadis menyamar sebagai anak laki-laki untuk bermain di tim sepak bola anak laki-laki.

Sumber:

UPDATE TERBARU