Friday 18th of October 2024
×

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Bahasa Indonesia, Rilis Cepat! Yuji dan Higuruma Siap Hadapi Sakuna

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Bahasa Indonesia, Rilis Cepat! Yuji dan Higuruma Siap Hadapi Sakuna

--

OTONITY.com - Manga Jujutsu Kaisen kini akhirnya akan merilis chapter 245 yang memiliki kisah lebih seru dan menarik. Pada chapter baru nanti diperkirakan akan melihatkan misi juga rencana dalam perlawanan Sakuna, lantas bagaiamana kisahnya?

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.


Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia, Perlawanan Astra Makin Menjadi-jadi!

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang disiarkan pada bulan Oktober 2020.

Baca juga: The World’s Best Engineer Chapter 119 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Si Jagoan Llyod Perlawanannya Makin Brutal

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 275 Bahasa Indonesia, Perlawanan Astra Makin Menjadi-jadi!

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245

Bab 245 dari Jujutsu Kaisen berfokus pada pertempuran di dalam Domain Perluasan Higuruma yang bernama Hukuman Mematikan. Yuji dan Higuruma bersiap menghadapi Sukuna yang sangat kuat dalam sebuah ujian yang unik.

Pertarungan ini tidak hanya melibatkan fisik, tetapi juga aspek hukum. Tujuannya adalah untuk menghakimi Sukuna atas kejahatannya, termasuk pembantaian Shibuya. Strategi mereka termasuk penggunaan Hakim untuk mengadili Sukuna.

Baca juga: The Bully In Charge Chapter 75 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Daegun Siap Lawan dengan Ji Boram

Tantangannya sangat besar karena Sukuna dikenal cerdik dan kuat, mungkin dia akan mencari cara untuk menghindari hukuman yang dijatuhkan padanya. Yuji dan Higuruma harus menemukan cara untuk mengatasi kecerdikan Sukuna dalam pengadilan supernatural ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU