Monday 8th of July 2024
×

SUDAH TAYANG! Nonton Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Vikij Ungkap Tak Mau Kehilangan Mirin

SUDAH TAYANG! Nonton Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Vikij Ungkap Tak Mau Kehilangan Mirin

--

OTONITY.com - Faceless Love (2023) merupakan salah satu drama Thailand yang kini sedang banyak dinantikan. Drama ini akan memasuki episode 9 dengan kisah yang seru dan juga menarik. Bagaimana kelanjutannya? simak lengkapnya dibawah ini. 

Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.

Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Baca juga: Nonton I May Love You (2023) Episode 18-19 SUB INDO, Tang Xin Malu-malu Didekati Tang Yu!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 97 (18) Sub Indo, Kekuatan yang Dominasi Alam Semesta

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Faceless Love (2023) Episode 9 Tayang Malam Ini

Drama Thailand Faceless Love (2023) akan memasuki episode 9 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 6 Desember 2023. Tentunya kisah yang dihadirkan disini akan semakin seru dan juga menarik.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 9 Bahasa Indonesia, Ungkapan Perasaan Vikij pada Mirin!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU