Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Rumah Masa Depan The Movie (2023), Ketika Fedi Nuril dan Laura Basuki Dihadapkan Konflik Dengan Mertua

Sinopsis Rumah Masa Depan The Movie (2023), Ketika Fedi Nuril dan Laura Basuki Dihadapkan Konflik Dengan Mertua

--

Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023)

Mengikuti jalan cerita versi sinetron nya, Tersebutlah di sebuah desa yang damai dan asri, yang bernama Desa Cibeureum, di Daerah Cianjur, tinggallah sebuah keluarga tiga generasi yang hidup bersahaja di sebuah rumah yang sederhana.

Adalah Si Kakek, dan juga Si Nenek sebagai generasi pertama, tinggal bersama Pak Sukri dan Ibu Sukri sebagai generasi kedua, dan kedua orang cucunya sebagai generasi ketiga yaitu : Bayu dan Gerhana .


Baca juga: Jadwal UFC Las Vegas Sabtu 9-16 Desember 2023 dan Link Nonton, Leon Edwards vs Colby Covington Bakal Saling Perebutkan Juara

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Soundtrack #2 (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hyun-Seo dan Soo-Ho!

Baca juga: Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kampung Fiktif Penuh Komedi dan Satir yang Menggelitik

Mereka tinggal di sebuah desa yang dipimpin oleh seorang kepala desa yang telah menduda sejak lama, dan selalu menjadi santapan gosip Bu Suwito , seorang warga desa yang kaya dan sombong.

Serial Rumah Masa Depan memang terinspirasi dari film serial asing Little House on the Prairie yang juga diputar TVRI di era tahun 80-an.  Serial Rumah Masa Depan sangat sarat dengan pesan moral, sebagai syarat utama yang diajukan TVRI kepada pihak pelaksana produksi, dan disepakati Serial Rumah Masa Depan harus memperlihatkan sisi kerukunan antarwarga dari satu masyarakat di sebuah pedesaan.

Sekian dulu informasi soal Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU