Sunday 8th of September 2024
×

Tayang di Netflix! Sinopsis My Life With the Walter Boys (2023) Kisah Jackie Howard, Mengejar Impian ke Princeton

Tayang di Netflix! Sinopsis My Life With the Walter Boys (2023) Kisah Jackie Howard, Mengejar Impian ke Princeton

--

Dengan nama-nama besar di balik layar dan di depan kamera, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang menarik dan menegangkan bagi penontonnya.

Baca juga: Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001


Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Sinopsis Film My Life With the Walter Boys (2023)

Setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis, remaja berusia lima belas tahun bernama Jackie Howard, yang tinggal di Manhattan, meninggalkan kehidupan istimewa dan teratur di New York untuk pindah ke pedesaan Colorado bersama walinya—sahabat terbaik ibunya, Katherine,

yang membesarkan sepuluh anak dengan suaminya, George. Saat beradaptasi di rumah yang penuh kekacauan di pedesaan, Jackie bertekad untuk tetap fokus pada mimpinya masuk ke Princeton... semua sambil mencoba memahami perasaannya terhadap dua saudara Walter yang sangat berbeda.

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Baca juga: Link Nonton Film WONKA (2023) Subtitle Indonesia, Melihatkan Willy Wonka Muda yang Berusaha Membangun Bisnisnya!

Alex, yang andal dan gemar membaca, serta Cole, yang misterius dan penuh masalah. Ketika Jackie berusaha menavigasi kehidupan barunya, perasaan dan ketegangan yang ingin dia tolak mengancam untuk mengganggu segalanya. Mampukah dia tetap menjadi dirinya sendiri dan menemukan cinta?

Dari film romantis yang mengharukan hingga aksi yang mendebarkan, Netflix menyajikan pilihan yang beragam untuk semua selera. Dengan berbagai pilihan yang terus berkembang, Netflix tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja.

Untuk kalian yang penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital yaitu Netflix. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU