Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023), Memecah Misteri Sebuah Kode Rahasia Mematikan yang Mengancam Nyawa

Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023), Memecah Misteri Sebuah Kode Rahasia Mematikan yang Mengancam Nyawa

--

Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023)

Kisah "Ek" (Pachara Chirathivat), seorang pria paruh baya yang hidup dengan menjual barang antik. Dia mempunyai masalah keuangan dan tunggakan pinjaman rumahnya. Ek tinggal bersama dua anak almarhum kakak laki-lakinya, De dan Mod Daeng, dan juga memiliki Am, adik iparnya, yang membantu merawat cucu-cucunya.

Suatu hari, Ek bertemu dengan seorang pelanggan bernama Kritaya yang menceritakan kepada Ek cerita aneh tentang kutukan keluarga dan meminta bantuan Ek karena Ek adalah keturunan keluarga Brahmana yang melakukan ritual kutukan tersebut di masa lalu. 


Baca juga: Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Baca juga: Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Tharn Mengenal Lebih Jauh Sosok Phaya!

Awalnya Ek menolak, tapi Kritya bilang kalau Ek menerimanya, Kritya akan memberinya kompensasi yang lumayan. Akhirnya Ek menerima tawaran tersebut karena masalah uang. Ek belajar bagaimana melakukan berbagai upacara di rumah Kakek Lek tempat tinggal Ek semasa kecil.

Saat Ake mulai melakukan upacara pertama Hal buruk perlahan menimpa orang-orang di sekitar Ek. Dia mulai melihat hantu berambut panjang datang mengganggunya. Dua cucunya menjadi buta, kakinya patah, dan Am dihantui oleh hantu yang mencoba mengambil nyawanya. Jadi Ek harus mencari cara untuk menghentikan kutukan tersebut sebelum orang yang dicintainya meninggal karenanya.

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023) yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa langsung menonton serial ini di situs drama favoritmu.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU