Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023), Memecah Misteri Sebuah Kode Rahasia Mematikan yang Mengancam Nyawa

Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023), Memecah Misteri Sebuah Kode Rahasia Mematikan yang Mengancam Nyawa

--

OTONITY.com - Drama Thailand memang bikin bisa kamu mabuk kepayang, apalagi yang memiliki genre horor da juga thriller yang seram dansanggup bikin orang berlama lama menonton serial Thailand. Nah ada drama Thailand yang baru saja hadir yaitu Curse Code  (2023). Seperti apa sinopsis dan plot ceritanya?

Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Curse Code (2023) yang akan kami sampaikan dan bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Nonton My Life With the Walter Boys (2023) Subtitle Indonesia, Jackie Howard yang Memulai Kehidupan Baru Penuh Rintangan!

Baca juga: Sinopsis Rumah Masa Depan The Movie (2023), Ketika Fedi Nuril dan Laura Basuki Dihadapkan Konflik Dengan Mertua

Baca juga: Nonton Drama Analog Squad (2023) Subtitle Indonesia, Jalinan Keluarga Palsu Demi Membanggakan Sang Ayah

Prime Video, penyedia layanan streaming video global Mengumumkan peluncuran kampanye khusus “Unboxing Thai Entertainment” untuk pertama kalinya dengan koleksi banyak konten Thailand termasuk film, drama, serial, dan konser yang mengesankan. 

Menghadirkan hiburan lengkap bagi pemirsa Thailand dengan 13 program selama 13 minggu berturut-turut.Anggota Prime Video di Thailand akan senang dengan konten baru yang akan disiarkan setiap hari Kamis. 

Mulai Kamis, 5 Oktober hingga Kamis, 28 Desember 2023, mempersiapkan streaming agar semua orang dapat menontonnya secara berurutan setiap minggunya.

Drama: Curse Code
Native Title: แช่งชักหักกระดูก
Also Known As: Bangkok Fable , Chaeng Chak Hak Kraduk
Director: Bunjong Sinthanamongkolkul
Genres: Mystery, Horror, Fantasy
Country: Thailand
Episodes: 0
Airs: Dec 7, 2023 - ?
Original Network: Amazon Prime

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU