Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO, Berawal Dari Parfum Cinta Bersemi Pun Dimulai!

Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO, Berawal Dari Parfum Cinta Bersemi Pun Dimulai!

--

Mereka berdua sudah saling kenal selama lima tahun, terhitung sejak mereka masih kuliah sampai sekarang, dan mereka juga telah berpacaran selama tiga tahun silam.

Di sini Yuna telah mengorbankan segalanya demi fokus mengembangkan parfum tersebut, hitung-hitung dia juga turut berjasa dalam kemajuan perusahaan Logan.


Meski begitu sepertinya masa depan yang cerah sudah siap menyambut Yuna, jadi malam itu dia memutuskan untuk merayakannya dengan minum-minum.

Baca juga: Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Sub Indo Full Chapter, Kisah Sindikat Kelompok Kejahatan di Korea Selatan

Baca juga: Baca Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indo Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Yuna mendengar sebuah suara aneh yang berasal dari kamar sebelah. Hanya Yuna sendiri yang tinggal di unit apartemen tersebut. Logan memang terkadang datang menginap di apartemen itu, tapi dia tinggal di kamar sebelah.

Usai mendengar suara aneh tersebut, Yuna jadi khawatir karena takut terjadi sesuatu pada Logan, alhasil dia pun diam-diam mendekatkan telinga ke tembok dan mendengar suara seorang wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU