Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO PDF Full Chapter, Lika Liku Pernikahan dengan Konflik Tak Terduga!

Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO PDF Full Chapter, Lika Liku Pernikahan dengan Konflik Tak Terduga!

--

Membaca buku merupakan salah satu cara agar kita bisa mengisi waktu luang kita saat bekerja di rumah, dengan membaca buku tentunya kita akan bisa menambah pengetahuan lebih luas, ada berbagai cara untuk bisa membaca buku Baik itu dengan langsung pergi ke perpustakaan untuk membaca, membeli buku secara langsung di toko buku, hingga membaca pada situs buku online.

Karena di zaman yang sudah semakin berkembang saat ini kita bisa membaca buku tidak perlu jauh-jauh ke perpustakaan karena ada beberapa situs berikut Kamu bisa membaca buku online dengan gratis di rumah.

Sinopsis Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO


Secara garis besar kisah dalam novel ini mengangkat mengenai pernikahan dadakan dua manusia yang berbeda dari segi background maupun harta.

Dilansir dari Good Novel, berikut adalah sinopsis resmi novelnya:

Baca juga: Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia Full Chapter, Bocil Kematian yang Hidup Dalam Kekuasaan Monarki

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang My Second Aoharu (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis, Motivasi Cinta Memang Luar Biasa

“Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Kalau kamu ingin membaca novel ini secara lengkap, kamu bisa menginstal Aplikasi GoodNovel yang tersedia di Google Play Store atau App Store secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU