Sunday 8th of September 2024
×

Siap Tayang! Catat Jadwal Perilisan The Boy and the Heron (2023) di Bioskop, Mengikuti Petualangan Mahito Maki

Siap Tayang! Catat Jadwal Perilisan The Boy and the Heron (2023) di Bioskop, Mengikuti Petualangan Mahito Maki

--

Di sana, dia membuat busur dan anak panah dari bulu burung heron itu dan memulai petualangan menarik.

Pengisi Suara The Boy and the Heron

Film ini menampilkan Soma Santoki, Masaki Suda, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Shohei Hino, Ko Shibasaki, Kaoru Kobayashi, Jun Kunimura, dan sebagainya sebagai pengisi suara dalam versi bahasa Jepang.


Ada juga versi dubbing dalam bahasa Inggris dengan pengisi suara dari nama-nama besar Hollywood seperti Luca Padovan, Robert Pattinson, Karen Fukuhara, Gemma Chan, Christian Bale, Mark Hamill, Florence Pugh, Willem Dafoe, hingga Dave Bautista.

Baca juga: Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

The Boy and the Heron telah dirilis pada 14 Juli 2023 di Jepang, meraup pendapatan sebesar USD 13,2 juta (sekitar Rp203 miliar) pada akhir pekan pertamanya. Ini merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah Studio Ghibli, melampaui kesuksesan Howl's Moving Castle pada tahun 2004.

Film ini mendapat ulasan positif sebanyak 97 persen di Rotten Tomatoes dengan skor rata-rata 8,6/10. Di Metacritic, film ini meraih skor 91 dari 100 berdasarkan 23 ulasan kritikus. The Boy and the Heron dianggap berhasil dalam mengeksplorasi tema-tema yang mendalam melalui keindahan animasi.

Film ini diakui sebagai salah satu mahakarya dari Miyazaki. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, harus sabar menunggu hingga 13 Desember 2023 untuk menikmati The Boy and the Heron di bioskop terdekat! Sekian semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU