Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

--

Meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang cerita, terungkap bahwa film ini berkategori untuk usia 18 tahun ke atas. Film mendatang ini akan melibatkan tim kreatif utama yang terlibat dalam serial anime Anohana pada tahun 2011.

Respon positif terhadap Film Fureru terutama karena alur ceritanya yang mirip dengan serial Anohana, yang memperlihatkan keterlibatan teman masa kecil dalam sebuah tragedi.


Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 10 Sub Indo Full HD Gratis Tanpa Iklan, Tonton di Sini

Baca juga: Siap Tayang! Catat Jadwal Perilisan The Boy and the Heron (2023) di Bioskop, Mengikuti Petualangan Mahito Maki

Di Anohana, Meiko Menma Honma adalah salah satu dari enam anak yang berteman, namun meninggal dalam kecelakaan mobil. Lima tahun kemudian, Jinta Yadomi bertemu dengan hantu Menma dan diminta untuk membantu memenuhi keinginan terakhirnya.

Kisah ini sangat menyentuh dan emosional, menyoroti pentingnya hubungan teman masa kecil serta bagaimana hubungan tersebut bertahan bahkan setelah seseorang meninggal. Untuk mudahnya, kalian bisa menonton trailernya dibawah ini:

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis dari film animasi terbaru berjudul Fureru dari pencipta Anohana yang akan siap rilis tahun depan. Kalian yang penasaran, harus bersabar menantikan kelanjutan dari film ini. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU