Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Akhirnya Cinta Thiu Berlabuh di Gay!

Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 8 Bahasa Indonesia, Akhirnya Cinta Thiu Berlabuh di Gay!

--

Serial romantis ini diadaptasi dari Webtoon popler berjudul sama karya penulis Ken dan ilustrator Nod. My Dear Gangster Oppa (2023) dijadwalkan memiliki total 8 episode yang tayang mulai dari 26 Oktober 2023 di iQiyi.

Baca juga: RILIS! Nonton Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Subtitle Indonesia, Shi Hao Buat Semua Orang Terdiam


Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 Episode 140 Subtitle Indonesia, Osman Mulai Lemas Tak Berdaya!

Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 8

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) akan memasuki episode 8 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 14 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 85 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Feng Xiu Berikan Serangan Mematikan

Baca juga: Nonton Series Blood Coast (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6: Aksi Marseille dalam Perang Pertumpahan Darah

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre. Untuk mudahnya, silahkan klik link berikut:

KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton drama BL Thailand yang berjudul My Dear Gangster Oppa (2023) episode 8 Sub Indonesia. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital atau bisa langsung klik link diatas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU