Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama The Quirky and the Charming, Siap Rilis di 2024! Lu Yang Yang Bakal Jadi Musuh Xing Zhao Lin

Sinopsis Drama The Quirky and the Charming, Siap Rilis di 2024! Lu Yang Yang Bakal Jadi Musuh Xing Zhao Lin

--

OTONITY.com - Penggemar Xing Zhao Lin dan Lu Yang Yang wajib rapatkan barisan menantikan kisah drama The Quirky and the Charming yang akan hadir dan tayang di tahun depan. Langsung saja, simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. 

Drama romansa The Quirky and the Charming, yang disutradarai oleh Kwak Jae Yong, menghadirkan cerita yang menarik. Serial ini menampilkan Xing Zhao Lin dan Lu Yang Yang dalam 18 episode yang akan tayang. Dalam cerita ini, mereka membawakan karakter-karakter yang membuat penonton terpesona.


Dengan latar perkotaan yang memikat dan sentuhan romantis, drama ini menjanjikan kisah yang menghibur. Drama ini dipersiapkan untuk menghadirkan chemistry yang kuat antara Xing Zhao Lin dan Lu Yang Yang, menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan untuk para penikmat drama romantis.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boyhood (2023) Perjalanan Jang Byung Tae Jadi Siswa Pertanian yang Penuh Lika-liku!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shut Up (2023) Aksi Balas Dendam pada Pria Penghacur Hidup Yuki!

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Jadwal Rilis The Quirky and the Charming

Tanggal tayangnya diharapkan pada tahun 2024, dan banyak yang menantikan bagaimana kisah ini akan terungkap. Hingga saat ini, informasi mengenai tanggal pastinya belum tersedia, karena drama ini baru akan memulai syuting di akhir tahun ini.

Baca juga: DITUNDA! Webtoon Sisters at War Season 2 Akan Rilis Tahun Depan, Bagaimana Nasib 2 Saudara Selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU