Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Novel Melahirkan Anak untuk CEO Karya Butiran Debu, Kisah Romansa Alena yang Terjebak CEO Dingin

Sinopsis Novel Melahirkan Anak untuk CEO Karya Butiran Debu, Kisah Romansa Alena yang Terjebak CEO Dingin

--

Sinopsis Novel Melahirkan Anak untuk CEO

Lukas, jelaskan padanya! Baik, Tuan Muda. Pria tua berusia lima puluhan itu menyerahkan setumpuk kertas di depan Alena. Silakan dibaca, Nona Alena. Meski tak paham akan situasi aneh itu, Alena melakukan apa yang dikatakan Lukas.

Dia membawa kertas berjumlah lima lembar tersebut dan membacanya baik-baik. Tidak, aku tidak bisa, bisik Alena sedih. Maaf, Tuan. Anda salah orang jika menganggap saya perempuan seperti itu!


Brak! Meja di depannya digebrak kasar oleh Harry. Lelaki bermata hijau itu menatapnya dengan sorot yang siap untuk menerkamnya seketika. Alena sampai terkejut, memundurkan tubuhnya ke belakang.

Baca juga: Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

Baca juga: Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO, Berawal Dari Parfum Cinta Bersemi Pun Dimulai!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam novel tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis novel Melahirkan Anak untuk CEO. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU