Sunday 8th of September 2024
×

18+ Only! Sinopsis Film Doi Boy (2023) Usung Genre Thriller, Petualangan Sorn Terjebak dalam Dunia Gelap

18+ Only! Sinopsis Film Doi Boy (2023) Usung Genre Thriller, Petualangan Sorn Terjebak dalam Dunia Gelap

--

Film ini bertujuan untuk memikat penonton dengan cerita mendalamnya dan dinamika karakter yang intens. Rating 18+ menandakan bahwa film ini mengandung konten dewasa, menjanjikan campuran yang kuat antara ketegangan, drama, dan penggambaran emosi manusia secara langsung.

Sinopsis Film Doi Boy (2023)

Seorang pria muda dari suku etnis Shan pindah dari Shan State yang dilanda perang di perbatasan antara Thailand dan Myanmar ke Chiang Mai, Thailand.


Baca juga: Link Nonton Film Dating Santa (2023) Subtitle Indonesia, Spesial Hadirkan Kisah Romansa Malam Natal!

Baca juga: Nonton Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Konflik Mertua vs Menantu yang Diangkat Dari Series TV Tahun 80an

Meskipun menolak untuk pulang dan bertempur untuk militer namun tanpa dokumen resmi sebagai pengungsi di negara baru, ia bertahan hidup dengan bekerja dalam industri seks. Untuk melarikan diri dari kenyataan pahit ini, ia memasuki kehidupan warna-warni dari para kliennya.

Baca juga: Sinopsis Film Dating Santa (2023) Hiburan Spesial Natal! Kisah Kasih di Malam Perayaan Tahun Baru dan Natal

Sekian yang dapat kami sampaikan terkait dengan sinopsis film Doi Boy (2023) yang kini sudah bisa disaksiakan secara global. Bagi para penggemar, film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU