Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama China The Last Immortal (2023) Penemuan Esensi Abadi Para Binatang di Kerajaan Gu Jin

Sinopsis Drama China The Last Immortal (2023) Penemuan Esensi Abadi Para Binatang di Kerajaan Gu Jin

--

Sinopsis The Last Immortal (2023)

Cerita ini mengisahkan kisah inspiratif yang terjadi antara Feng Yin, seekor Binatang Shuining yang rajin, dan Gu Jin, putra dari Dewa sejati yang kekuatan magisnya tersegel. Mereka bertemu secara kebetulan dan mulai menjalani perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin sejak saat itu.

Bersama dengan teman-teman mereka termasuk Hong Yi, seekor rubah dari Klan Iblis, dan Yan Shuang, Putri dari Klan Elang, mereka berjuang melawan segala rintangan untuk mengumpulkan Esensi Abadi Feng Yin selama perjalanan mereka.


Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Pira-Pirasong Paraiso Season 3 (2023), Penuh Pembelajaran Berharga Mengenai Kehidupan

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Analog Squad (2023) Tayang di Netflix! Kisah Keluarga Palsu yang Direkrut Pong

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Night Has Come (2023) Permainan Mafia Wisata Pembawa Misteri SMA Yooil!

Jika penasaran dengan cerita ini, drama ini dapat disaksikan melalui platform digital seperti Tencent Video atau platform streaming lainnya. Kini, tersedia banyak platform streaming video yang memudahkan kita menonton kapan pun dan di mana pun.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dari drama China The Last Immortal (2023) yang kini sudh bisa kalian saksikan di berbagai palform. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU