Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama China The Hope (2023) Perjuangan Dosen Cantik Untuk Kelulusan Para Muridnya!

Sinopsis Drama China The Hope (2023) Perjuangan Dosen Cantik Untuk Kelulusan Para Muridnya!

--

Sinopsis China The Hope (2023)

Berkisah tentang seorang dosen terkemuka, Lei Ming yang telah mengalami kegagalan berulang dalam usahanya memulai bisnis, kemudian melamar pekerjaan mengajar di sekolah menengah. Rencana Lei Ming adalah merekrut siswa berpotensi dan mengubah mereka dari siswa yang kurang berprestasi menjadi siswa yang dicari.

Baca juga: Nonton A Journey to Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Kedekatan Ren Xin dan Ning Yuan Zhou Mulai Terlihat!


Sebuah kelas khusus yang dipimpin oleh guru bahasa Inggris, Lei Ming, dan guru psikologi, Sang Xia, telah didirikan sebagai cara untuk membantu siswa mencapai potensi mereka. Li Ran adalah seorang siswa biasa yang menjadi yatim piatu sejak kecil.

Meskipun sakit, neneknya telah bekerja keras untuk memastikan bahwa dia dapat pergi ke universitas untuk mewujudkan mimpinya dalam bidang robotika. Sementara itu, Li Ran yang berbakti berencana untuk putus sekolah agar bisa mendapatkan uang untuk menyembuhkan neneknya.

Baca juga: Link Nonton BL The Sign (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Pertemuan Romantis Tharn dan Phaya!

Baca juga: Spoiler Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 5: Petarungan Makin Brutal, Link Dong Akan Mati?

Lei Ming adalah seorang guru yang tidak akan menyerah pada siswa manapun, jadi dia berusaha keras untuk mencegah Li Ran dari putus sekolah. Dia juga mengumpulkan Cheng Yushan dan siswa lain yang memiliki masalah ke dalam kelasnya.

Lei Ming dan Sang Xia bekerja sama dari bidang pendidikan dan konseling psikologis mereka masing-masing untuk membantu setiap siswa menghadapi banyak kesulitan. Pada akhirnya, para siswa bekerja keras untuk masuk ke universitas pilihannya dan memulai perjalanan berikutnya dalam hidup mereka.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dari drama China The Hope (2023) yang kini sudh bisa kalian saksikan di berbagai palform. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU