Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Donghua Purple River Season 2: King Return, Kembali Melihatkan Aksi Petarungan Zi Chuan!

Sinopsis Donghua Purple River Season 2: King Return, Kembali Melihatkan Aksi Petarungan Zi Chuan!

--

Sinopsis Purple River Season 2: King Return

Setelah kehancuran pasukan terakhir dari Empire of Light dalam episode sebelumnya, terjadi kekacauan di Sungai Barat ketika Field Marshal dan Kaisar terakhir saling terjatuh. Dunia tidak lagi memiliki pemimpin tunggal, memunculkan Fraksi yang terus bertikai, menciptakan konflik tak berujung.

Kekuatan militer menjadi satu-satunya sumber kekuatan yang memungkinkan kelangsungan hidup. Mereka bermimpi untuk menyatukan kembali tanah yang terpecah, menjadi tujuan bagi banyak pemimpin generasi berikutnya.


Baca juga: Banyak Epic Battle, Intip Sinopsis Donghua Glorious Revenge of Ye Feng (Dubu Wangu), Tayang di Youku

Baca juga: Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens (2023) Petualangan Ksatria Ye Fan dalam Dunia Kultivasi!

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial God Asura (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Episode 1-16, Petualangan Seorang Anak Angkat di Dunia Martial Arts

Di bagian tenggara negeri, terdapat Fraksi kuat dengan sejarah lebih dari dua ratus tahun, yaitu Rumah Zi Chuan yang telah lama melawan iblis di timur. Mereka tidak hanya bertahan melawan keluarga Liu Feng di barat, tetapi juga menahan serangan dari Keluarga Lin di selatan.

Demi mewujudkan ambisi besar mereka dan melanjutkan garis keturunan, pahlawan-pahlawan dari Rumah Zi Chuan telah memberikan pengorbanan besar untuk menciptakan kisah epik yang telah menjadi bagian hidup mereka. Lantas, bagaimana keseruan mereka di season terbaru nanti?

Demikianlah yang kami sampaikan terkait sinopsis dari Donghua Purple River Season 2: King Return yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU