Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Series India Cinta Untuk Guddan, Tayang di ANTV! Mulai Awal Hingga Tamat, Endingnya Menyedihkan

Sinopsis Series India Cinta Untuk Guddan, Tayang di ANTV! Mulai Awal Hingga Tamat, Endingnya Menyedihkan

--

Namun, ada dukungan dari ayahnya, Bhushan Gupta, dan saudara tiri perempuannya, Revati Gupta.

Meskipun Akshat tidak mencintainya, dia melindungi Guddan, membantu dia menemukan kepercayaan diri dan percaya pada dirinya sendiri.


Meskipun pada awalnya Guddan merasa curiga terhadap Akshat, dia mulai menghormatinya dan menyebutnya dengan panggilan yang lebih hormat.

Baca juga: Nonton Series Blood Coast (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6: Aksi Marseille dalam Perang Pertumpahan Darah

Mereka berdua menghadapi berbagai konflik dalam pernikahan mereka, mulai dari kesalahpahaman hingga konspirasi keluarga. Terungkap bahwa Akshat memiliki masa lalu yang tragis dengan kehilangan istri pertamanya dalam kecelakaan traumatis.

Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 Episode 140 Subtitle Indonesia, Osman Mulai Lemas Tak Berdaya!

Baca juga: Kapan Series Tira (2023) Rilis? Tayang di Disney+ Tampilkan Superhero Lokal dari Bumilangit Cinematic Universe

Hubungan mereka berangsur membaik meskipun dengan tantangan besar, termasuk percobaan pembunuhan, tipu daya, dan intrik keluarga yang membuat mereka berpisah sementara.

Kisah ini penuh dengan drama dan perjuangan, dengan banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Namun, meskipun konflik yang mereka hadapi, mereka menunjukkan kekuatan dan ketahanan, dan akhirnya, setelah bertahun-tahun, mereka bersatu kembali dengan anak dewasa mereka, menyelesaikan kisah cinta mereka.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, bisa langsung menyaksikan tayangan ini melalui kanal Televisi di ANTV yang bisa kalian saksikan mulai tanggal 11 Desember yang tayang setiap hari. 

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis series Cinta Untuk Guddan (ANTV) yang kini sudah rilis. Series ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU