Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

--

Video rekaman mereka beredar luas di dunia maya dan grup WhatsApp sejak Selasa (5/12/2023) pagi. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, NF terlihat mengenakan jilbab hitam dengan seragam biru almamater. Sedangkan pasangannya tampak mengenakan kemeja putih.

NF dan YD tidak menyadari bahwa tindakan mereka disaksikan oleh mahasiswa lain yang juga sedang mengikuti ujian online.


Salah satu dari mereka merekam dan menyebarkan video tersebut di media sosial. Ketua STIE Bima, Firdaus, mengonfirmasi bahwa pasangan yang terlibat dalam video tersebut adalah mahasiswa STIE Bima.

"Baru kita ketahui video itu beredar sehari setelah itu, tepatnya hari Selasa," kata Firdaus saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (9/12/2023).

Baca juga: Siapakah Kak Onyot Sebenarnya? Inilah Profil Biodata Komedian Viral yang Beri Sindiran Belimbing Sayur!

Video Mesum Siswi SMA di Cianjur

Dalam video selama 1 menit 19 detik itu, seorang siswi dari SMA Negeri di Cianjur terlihat masih menggunakan seragam batik sekolahnya ketika terlibat dalam adegan kurang pantas dengan seorang pria yang diduga sebagai pacarnya.

Namun, si pria dalam video tersebut tidak mengenakan seragam sekolah, melainkan menggunakan pakaian santai dengan kaos hitam bergaris putih.

Lokasi dari adegan mesum tersebut belum diketahui dengan pasti. Namun, berdasarkan seragam batik yang dikenakan oleh siswi tersebut, dapat diidentifikasi bahwa dia adalah pelajar dari SMA Negeri di Kecamatan Sukaresmi.

Baca juga: Berbuat Mesum di Kamar Masjid, Ika Andriyani Mahasiswi Unand Digerebek Warga! Ternyata Sudah 3 Kali Lakukan Asusila

Baca juga: Profil Biodata Ika Andriyani, Maba FIB Sastra Unand Berbuat Wik Wik di Kamar Masjid Ternyata Punya Segudang Prestasi

Kepala SMAN 1 Sukaresmi, Dede Dadan Nurjaman, mengonfirmasi bahwa perempuan dalam video yang tidak pantas tersebut memang merupakan mantan siswi dari SMAN 1 Sukaresmi. Namun, dia telah lulus dari sekolah beberapa tahun yang lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU