Sunday 8th of September 2024
×

Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

 Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

--

"Pemeran laki-lakinya dipastikan bukan siswa alumni kami. Tidak tahu, apakah saat itu masih berstatus pelajar atau bukan," ucap dia.

Baca juga: Update Jadwal Konser Nadin Amizah Desember 2023, Lengkap Lokasi dan Harga Tiket!

Sosok Pemeran Video Mesum Siswi SMA di Cianjur


Siswi tersebut ternyata merupakan keturunan Indonesia-Pakistan. Namun, apa yang melintas dalam pikiran pasangan mahasiswa di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini masih menjadi misteri.

Mereka nekat melakukan hubungan tidak senonoh saat sedang mengikuti ujian semester secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Pasangan mahasiswa tersebut terdiri dari NF (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Kota Bima, NTB, dan YD (19), kekasihnya.

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Video rekaman mereka beredar luas di dunia maya dan grup WhatsApp sejak Selasa (5/12/2023) pagi. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, NF terlihat mengenakan jilbab hitam dengan seragam biru almamater. Sedangkan pasangannya tampak mengenakan kemeja putih.

Baca juga: Istilah Belimbing Sayur Viral di TikTok, Kak Onyot Bagikan Keunggulannya: Bisa Untuk Menutupi Rasa 'AMIS'

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

NF dan YD tidak menyadari bahwa tindakan mereka disaksikan oleh mahasiswa lain yang juga sedang mengikuti ujian online.

Salah satu dari mereka merekam dan menyebarkan video tersebut di media sosial. Ketua STIE Bima, Firdaus, mengonfirmasi bahwa pasangan yang terlibat dalam video tersebut adalah mahasiswa STIE Bima.

"Baru kita ketahui video itu beredar sehari setelah itu, tepatnya hari Selasa," kata Firdaus saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (9/12/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU