Sunday 8th of September 2024
×

Kiprah Devin Haney Sang Juara Tinju Dunia Termuda yang Beragama Islam, Bikin Lawan Makin Ketar-ketir!

Kiprah Devin Haney Sang Juara Tinju Dunia Termuda yang Beragama Islam, Bikin Lawan Makin Ketar-ketir!

--

Pukulan jab dan kombinasi dari Haney mampu menjatuhkan lawannya. Devin Haney saat ini telah mencatatkan 31 kemenangan, dengan 15 di antaranya melalui KO sepanjang kariernya. Satu-satunya petinju yang berhasil memberinya kesulitan adalah Vasiliy Lomachenko.

Meskipun memenangkan pertandingan dengan angka, hasil pertarungan antara Devin Haney vs Regis Prograis disebut-sebut sebagai kontroversi. Haney memulai karir profesionalnya pada 11 Desember 2015, saat usianya baru 17 tahun.


Baca juga: Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia 9-10 Desember 2023, Regis Prograis vs Devin Haney Siap Rebut Posisi Kemenangan!

Baca juga: Situs Nonton Kora Live Streaming Bola Terbaru Tahun 2023 Untuk iOS dan Android, Kualitas HD Tanpa Buffer!

Haney kemudian meraih gelar pada tahun 2017 dengan mengalahkan Maximino Toala untuk gelar WBC Youth World Light. Perjalanannya semakin lancar dengan mengalahkan Mason Menard untuk sabuk IBF USBA, hingga akhirnya menaklukkan Alfredo Santiago untuk gelar WBC kelas ringan.

Devin Haney, yang menganut agama Islam, telah menetapkan dirinya sebagai Juara Tak Terbantahkan pada 5 Juni 2022. Di akun media sosialnya, Devin Miles Haney sering kali menggunakan kata-kata seperti Insha Allah dan Alhamdulillah.

Sumber:

UPDATE TERBARU