Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Transgender Cantik Jessica Rinrada Bagikan Kisahnya Setelah Umroh, Berdoa Ingin Kembali ke Fitrahnya

Viral! Transgender Cantik Jessica Rinrada Bagikan Kisahnya Setelah Umroh, Berdoa Ingin Kembali ke Fitrahnya

--

Keinginan untuk kembali menjadi laki-laki ini didukung oleh ibunya. Meskipun sudah menerima kondisi Jessica, ibu Jeje tetap berharap agar anaknya bisa kembali ke jati dirinya.

"Mamah harap nanti kalau kamu udah capek, sembuh ya," ujar Jeje menirukan ucapan ibunya.


Nama Jessica Rinrada menjadi viral di media sosial setelah berbagi pengalamannya saat menjalankan umrah dengan mengenakan baju ihram laki-laki.

Selama menjalani ibadah umrah, Jeje menghadapi berbagai tantangan, termasuk tidak diakui sebagai laki-laki dan bahkan dikelilingi oleh tentara saat melakukan salat.

Baca juga: Berbuat Mesum di Kamar Masjid, Ika Andriyani Mahasiswi Unand Digerebek Warga! Ternyata Sudah 3 Kali Lakukan Asusila

"Ujian Transwoman nekat umrah MasyaAllah betul. Tapi InsyaAllah Lillahi ta'ala ikhlas menjalani semua konsekuensi salah satunya menjadi incaran askar yang pada nggak percaya kalau aku pria. Karena, wajah dan suaraku yang terlalu perempuan," kata Jessica Rinrada di TikTok-nya.

Jessica Rinrada lahir pada tahun 1998 dengan nama Bagas Rahmatya. Dia memiliki karier di Thailand sebagai bintang film, model, presenter, dan penyanyi.

Ibunda Jeje bernama Sri Lestari, seorang perempuan asal Medan. Namun, informasi mengenai ayahnya tidak diketahui.

 Baca juga: Innalillahi, Majelis Nurul Mustofa Berduka! Ustadz Jamaluddin Meninggal Dunia Hingga Banjir Belasungkawa Warganet

Baca juga: Siapakah Kak Onyot Sebenarnya? Inilah Profil Biodata Komedian Viral yang Beri Sindiran Belimbing Sayur!

Sumber:

UPDATE TERBARU