Sunday 8th of September 2024
×

Viral di Twitter! Kisah Yati dan Waluh Kukus Bikin Penasaran Warganet, Endingnya Ternyata Tak Sesuai Ekspektasi

Viral di Twitter! Kisah Yati dan Waluh Kukus Bikin Penasaran Warganet, Endingnya Ternyata Tak Sesuai Ekspektasi

--

Dibalas emosi seperti itu, Yati malah mengajak teman-teman pengajian lain untuk menertawakan si netizen. Waluh kukus pun tak tersentuh lagi sejak itu. Tadarus selesai jam 9 malam. Akhirnya si netizen dengan perasaan sedih membawa lagi nampan berisi waluh kukusnya ke rumah.

Sadar kalau waluh kukus masih banyak akan membuat ibunya sedih, dia coba makan yang tersisa. Sebisa mungkin dilahap semua waluh kukus yang ada. Tapi, karena si netizen ini tubuhnya kurus kecil, tidak banyak waluh yang bisa dimakan. Alhasil sisanya dia tetap bawa pulang.


Karena hari semakin malam, si netizen pun lari menuju rumah. Sayang seribu sayang, dia tersandung dan jatuh ke tanah. Badannya kotor dan waluh kukus sisa jatuh ke tanah.

Sudah tidak bisa dimakan, waluh kukus itu dia buang jauh ke perkebunan tetangganya. Setelah itu, si netizen bercerita kalau dia muntah-muntah kekenyang.

Baca juga: Choi Siwon Super Junior Dapat Tawaran Main Drama Romantis Bareng Jung In Sun, Pihak Agensi Masih Mempertimbangkan

Baca juga: Arti Bahasa Ashabul Aqlam dalam Islam Adalah? Viral dalam Pidato Abu Ubaidah, Maknanya Bikin Warganet Bangga

Baca juga: Sarah Ahmad Istri Mantan Kapten Timnas Nurhidayat Viral Curhat Cerai! Isu Orang Ketiga Jadi Penyebabnya

Sampai di rumah, dia nangis di hadapan ibunya. Dia cerita kalau tadi tersandung di jalan, makanya badannya kotor dan lutut celananya ada bekas tanah. Nampak waluhnya pun kotor banyak tanah. "Makku percaya, soalnya aku memang kecil kerempeng gampang jatuh, gampang oleng, gampang nggelundung," kata si netizen.

Lalu, ibunya si netizen bertanya, "Siapa saja yang makan waluhnya kok sampai habis?". Disebutlah satu per satu nama anak yang tadarusan di langgar.

Setelah itu ibunya berucap Alhamdulillah terus-terusan. Dipikirnya, waluh kukus itu banyak disukai anak-anak, nggak mubazir. "Sejak saat itu aku gak pernah makan waluh kukus lagi," kata si netizen.

Kisah ini menyentuh banyak netizen yang lainnya. Apapun yang berhubungan dengan waluh kukus, 'thread' Yati ini terus menjadi perbincangan hingga saat ini.

"Yaaah nangis. Sehat sehat ya mbaknya buat ibunya," komen @natasya*****.

"Kalau menurutku, mbaknya dapat berkahnya. Kata mamaku, 'Ne wong susah ngadepine sabar, ikhlas, in shaa mbesuk bakal kpenak'. Dan itu yang aku rasain dari kecil diajarin ikhlas dan selalu husnudzon sama Allah SWT," cerita @IstianiEr****.

"Mbak Yati jahara!" tulis @daundeda**.

"Yati gue tandain lo. Umur berapa lo sekarang? Bocah gak ada adab. Nangis banget. Mbak semoga keluargamu selalu diberi kecukupan sama Allah ya aamiin," kata @angellasvy***.

Sumber:

UPDATE TERBARU