Sunday 8th of September 2024
×

Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

--

Otonity.com - Menuju akhir tahun 2023 untuk mencari motor matik terbaru dengan harga murah sekitar 15 juta sepertinya cukup sulit. Namun kalian tidak perlu khawatir, Berikut ini adalah motor yang kalian tunggu-tunggu dan tidak boleh kamu lewatkan yaitu motor Honda Supra X 125 matik yang harganya cuma 16 jutaan saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Honda Supra adalah salah satu jenis motor yang diproduksi sejak lama oleh Honda dan telah menjadi legenda. Sebelumnya, berbagai varian Honda Supra telah dikenal, seperti Honda Supra X, Honda Supra 125 Fi, Honda Supra GTR, dan lainnya.


Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Baca juga: Honda Supra X 125 Rilis Tahun 2024, Bagaimana Nasib Beat dan Scoopy?

Terlahir dan populer sejak awal tahun 2000-an, penggemar Honda Supra sangat beragam, dan baru baru ini akan segera hadir New Honda Supra 125 Matic. Pada masa lalu, pada tahun 2010-an, Honda pernah mencoba menghadirkan Honda Revo Matic, tetapi sayangnya tidak berhasil memikat hati pecinta otomotif di tanah air dengan mencatatkan penjualan yang lesu, bahkan Masyarakat sudah lupa jika Honda pernah meluncurkan Revo Matik.

Kini, Honda sekali lagi mencoba menghadirkan sang legenda, Honda Supra, dalam bentuk Honda Supra Matic 125. Motor ini akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Supra X yang baru. Harga Supra X 125 versi terbaru di pasaran dimulai dari sekitar 19 jutaan. Namun, Honda Supra Matic 125 akan memiliki harga yang lebih murah dan desain yang jauh lebih modern.

Tampilan motor matic Honda terbaru ini dirancang dengan desain yang sangat unik, menarik, dan stylish, yang tentu saja menarik perhatian para pecinta motor matic di pasaran. Dengan brand image Honda yang kuat di benak konsumen, motor matic ini diprediksi akan dengan mudah diterima di pasar.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU