Tuesday 17th of September 2024
×

Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

--

Spesifikasi Supra 125 Matic menarik perhatian dan selalu membuat pecinta otomotif penasaran. Namun, masih ada daya tarik lain yang membuat kita tidak sabar untuk mencobanya, yaitu berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya.

Fitur pertama yang diunggulkan oleh Supra 125 Matic adalah kehadiran port pengisian USB di bagian bagasi. Dengan fitur ini, kamu dapat mengisi daya ponsel kalian saat sedang dalam perjalanan dengan cepat dan aman. Port ini terletak di dalam bagasi, memberikan rasa aman ekstra karena tidak perlu khawatir ponselmu akan terjatuh ke jalan saat sedang diisi daya.


Selain port USB yang memudahkan pengisian daya ponsel saat bepergian, Supra 125 Matic juga menawarkan bagasi yang sangat luas. Bahkan helm dapat masuk dengan mudah ke dalamnya. Yang menarik, meskipun bagasinya besar, hal ini tidak membuat tampilan Supra 125 Matic terlihat bulky.

Baca juga: Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Meskipun tidak berpengaruh pada performa saat digunakan, kehadiran double speedometer sangat penting untuk membantumu mengendalikan kecepatan. Biasanya, motor bebek dan matic menggunakan speedometer analog, sementara motor besar dan sport menggunakan speedometer digital.

Motor ini menggunakan ban tubeless berukuran 14 inci di bagian depan dan 13 inci di bagian belakang. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang.

Meskipun nama aslinya adalah Honda Vision, motor ini tidak lagi menggunakan rangka eSAF yang menjadi viral di pasaran. Dalam hal kualitas, Honda Supra 125 Matic akan ditawarkan dengan harga sekitar 16 jutaan, yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Honda Vario dan Honda PCX.

Harga Honda Supra 125 Matic

Untuk mendapatkan motor baru Honda ini siapkan dana sekitar 17 jutaan hingga 20 jutaan untuk membelinya. Perbedaan harga ini tergantung warna dan juga kota tempat kamu membelinya. Pilihlah gerai atau showroom terbaik untuk mendapatkan harga dan benefit yang paling menguntungkan.

Lalu, berapa harga jual Honda Supra Matic 125 yang cocok di Indonesia? Kita tunggu saja unitnya datang ke dealer Honda terdekat di kotamu.

Nah, demikian tadi informasi mengenai motor honda supra x 125 matik yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat beraktifitas!

Sumber:

UPDATE TERBARU