Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Klarifikasi Andi Muhammad R Raja Klub Konvoi Mobil Avanza Xenia, Maki Pengendara Karena Tak Bisa Nyalip

Viral! Klarifikasi Andi Muhammad R Raja Klub Konvoi Mobil Avanza Xenia, Maki Pengendara Karena Tak Bisa Nyalip

--

Saat berada berdampingan dengan Fortuner, Andi mengklaim sudah memberikan jalan, namun kemudian kembali berada di belakang Fortuner. Perdebatan dimulai ketika pengemudi Fortuner membuka jendela dan mengarahkan kata-kata marah padanya.

"Niat saya turun bukan mau berantem. Saya mau menanyakan, kenapa pak. Tapi bapak itu sudah terpancing emosinya, padahal saya mau nanya baik-baik itu, mau nanya ke bapak Fortuner mungkin sudah emosi tingkat dewa," katanya.


Baca juga: Innalillahi, Majelis Nurul Mustofa Berduka! Ustadz Jamaluddin Meninggal Dunia Hingga Banjir Belasungkawa Warganet

Baca juga: Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral Tersebar di Whatsapp, Pihak Sekolah Langsung Berikan Tanggapan Tegas

Andi menegaskan bahwa dia tidak mengancam pengemudi Fortuner, namun terjadi perselisihan dan argumen antara keduanya. Dia menyatakan bahwa setelah insiden itu, pengemudi Fortuner mengacungkan kepalan tangan.

Setelah kejadian, Andi memilih untuk masuk ke dalam mobilnya dan pergi bersama temannya karena situasinya sudah tidak kondusif. Dia mengklaim telah mengendalikan emosi dan telah terbiasa menghadapi situasi semacam itu, lalu melanjutkan perjalanannya.

"Segitu penjelasan dari saya, Andi memberi AXCI Bandung Raya. Terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh AXCI Indonesia atas kejadian yang saya alami dan menyangkut AXCI seluruh Indonesia, mohon dimaafkan," tutup dia.

Baca juga: Profil Biodata Ika Andriyani, Maba FIB Sastra Unand Berbuat Wik Wik di Kamar Masjid Ternyata Punya Segudang Prestasi

Sumber:

UPDATE TERBARU