Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Price is Your Everything, Balas Dendam Nerys pada Orang yang Mengkhianatinya!

Sinopsis Manhwa The Price is Your Everything, Balas Dendam Nerys pada Orang yang Mengkhianatinya!

--

Saat ini, manhwa ini masih berlangsung, terus memperkaya ceritanya yang menarik dengan lini masa yang tak terduga serta intrik-intrik dalam keluarga kerajaan. Dengan segudang genre yang disajikan, penggemar setia komik ini terus dibuat penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang terus berkembang.

Sinopsis The Price is Your Everything

Setelah dijadikan alat oleh kakak tiri dan putri mahkota, serta mengalami kekerasan dari suami dan keluarga angkatnya, Nerys, sang permaisuri kekaisaran, kini malah diracuni! Saat menghadapi kematian, ia mengutuk semua orang yang telah menyiksa dirinya.

Namun, Nerys kembali ke umur 12 tahun, titik awal dari semua penderitaannya. Dengan diberikannya kesempatan tersebut, ia bertekad untuk balas dendam dan memastikan agar orang-orang yang menyakitinya membayar atas semua perbuatan mereka!

Baca juga: Baca Marry Me Instead Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bagimana Nasib Rumah Tangga Ju Hakyung?

Baca juga: Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas PDF Full Chapter, Bangkitnya Sang Mantan Suami yang Dikhianati

Baca juga: Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia! Link Baca dan Spoiler: Ri Boku Akan Jadi Musuh Terberat Shin

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.


Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa The Price is Your Everything yang bisa jadi rekomendasi bacaan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU