Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Infinite Mage, Kisah Shirone Si Anak Biasa yang Miliki Kekuatan Sihir Hebat!

Sinopsis Manhwa Infinite Mage, Kisah Shirone Si Anak Biasa yang Miliki Kekuatan Sihir Hebat!

--

Sinopsis Manhwa Infinite Mage

Manhwa Infinite Mage dibuat oleh komikus ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Shirone, seorang anak yang ditinggalkan di kandang dan dibesarkan sebagai orang biasa. Seorang anak yang terbangun untuk menulis dengan wawasan bawaan.

Suatu hari ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang sangat dia ingin tahu. Di jalan itu, Sirone bermimpi menjadi seorang penyihir.


Namun, tempat dengan penghalang status yang tebal ini kejam terhadap anak-anak, Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa… . Di dunia ini berputar di suatu tempat. Akankah dia bisa menjadi penyihir impiannya?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Please Notice Jasmine! Terjebak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bersama Duke Iron

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Price is Your Everything, Balas Dendam Nerys pada Orang yang Mengkhianatinya!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Infinite Mage yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All, Kisah Shin Kanghu yang Menjadi Pahlawan dalam Kejahatan

Sumber:

UPDATE TERBARU