Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Hibang (2023) Film Semi Vivamax Terbaru, Pesona Teman Pacar Bikin Rica Gonzales Cemburu!

Sinopsis Hibang (2023) Film Semi Vivamax Terbaru, Pesona Teman Pacar Bikin Rica Gonzales Cemburu!

--

Issa tidak lama kemudian mengetahui bahwa di antara mereka muncul seorang pesaing cinta, Carmela, seorang mayoret dengan pesona yang sulit diabaikan. Ketertarikan Issa pada Carmela memicu ketegangan dalam hubungannya dengan Bonjing, menciptakan konflik yang semakin rumit.

Bonjing, yang tidak menerima kenyataan bahwa kekasihnya dapat jatuh hati pada wanita lain, merancang rencana kejam untuk memisahkan Issa dan Carmela.


Baca juga: Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India

Baca juga: GRATIS Nonton Film Doi Boy (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Seorang Imigrasi yang Terjebak dalam Kehidupan Bebas!

Vivamax adalah platform resmi yang menyediakan akses untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati beragam film Filipina yang menampilkan aktor dan aktris terkenal dalam berbagai genre film.

Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Filipina Hibang (2023) yang kini sudah bisa disaksikan. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU