Friday 18th of October 2024
×

Lebih Murah! New VMAX 175 2024 Spek Canggih Harga Jauh di Bawah NMax dan PCS, Bukan dari Pabrikan yang Sama?

Lebih Murah! New VMAX 175 2024 Spek Canggih Harga Jauh di Bawah NMax dan PCS, Bukan dari Pabrikan yang Sama?

--

Tak hanya itu, VMAX 175 juga menawarkan teknologi terbaru. Lampu utama dan lampu sein yang menggunakan teknologi LED memberikan penerangan yang baik dan memberikan tampilan yang modern. Panel instrumen full digital memberikan informasi berkendara yang lengkap, menjadikannya mudah untuk memantau performa motor.

New VMAX 175 telah maju lebih jauh dengan menyematkan fitur navigasi GPS yang dapat terkoneksi langsung dengan smartphone. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi para pengendara yang sering bepergian atau mencari arah.

VMax 175 mengusung desain yang futuristik dan agresif. Lampu depannya berbentuk sipit dan tajam, sedangkan lampu belakangnya berbentuk LED strip yang memanjang. Desain bodinya juga ramping dan aerodinamis, sehingga memberikan kesan sporty.

Baca juga: Prediksi Harga New Yamaha MX King 155 VVA, Motor Bebek Sporty yang Siap Ngaspal 2024 Mendatang

Baca juga: Harga Honda Kirana 125cc 2024, Siap Bersaing dengan Motor Sport Kelas 150cc, Pilih yang Mana?

Baca juga: Motor BeAT Ngadat Tidak Bisa Distater? Ternyata Ini Penyebabnya, Cek Dulu Sebelum Ke Bengkel!

Dari segi fitur, VMax 175 juga tidak kalah canggih dari NMax dan PCX. Skutik ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti panel instrumen full digital, Smart Key, rem ABS, dan suspensi belakang monoshock.

Performa VMax 175 juga cukup mumpuni untuk bersaing dengan NMax dan PCX. Skutik ini dibekali mesin 175 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,2 hp dan torsi 14 Nm.


Sumber:

UPDATE TERBARU