Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Nisa Kinderflix yang Viral di TikTok, Buat Konten Edukasi Untuk Balita Secara Gratis di Youtube

Profil dan Biodata Nisa Kinderflix yang Viral di TikTok, Buat Konten Edukasi Untuk Balita Secara Gratis di Youtube

--

Profil dan Biodata Nisa Kinderflix

Diketahui bahwa Nisa adalah seorang pembawa acara di sebuah kanal YouTube edukatif yang dikenal dengan nama Kinderflix, yang menyajikan beragam video pembelajaran khusus untuk balita.

Menggunakan persona yang ceria, Nisa menunjukkan kesenangannya dalam menjelaskan materi-materi pembelajaran, yang menjadikan namanya viral di TikTok saat ini. Tak heran media sosial salah satunya IG milik Nisa Kinderflix juga kini dicari-cari warganet.


Baca juga: Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali, Ibunda Virgoun Ini Ramai Dirujak Gara-Gara Pacaran Dengan Berondong

Baca juga: Ibu Ibu Berhasil Gagalkan Aksi Perampok Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar, Polisi Bakal Sellidiki!

Baca juga: Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Namun ternyata menariknya, bukan hanya kalangan balita yang terpesona oleh video pembelajaran Kinderflix yang dipersembahkan oleh Nisa. Tetapi, remaja dan orang dewasa juga sangat tertarik untuk menonton video-video Nisa di kanal YouTube edukatif tersebut.

Kini, warganet dari berbagai kalangan tengah dipenuhi oleh rasa penasaran terhadap sosok Nisa Kinderflix. Warganet menyambut kontennya dengan antusiasme yang tinggi.

Diketahui terdapat penulisan Psychology'19 di bagian biografi akun Instagram Nisa Kinderflix yang mengindikasikan tahun kelulusan dalam jurusan psikologi.

Sampai saat artikel ini disusun, akun IG Nisa Kinderflix telah berhasil mengumpulkan lebih dari 4 ribu pengikut. Pada sejumlah unggahan di akun Instagram milik Nisa Kinderflix, tampak banyak komentar dari penggemarnya yang memberikan apresiasi dan dukungan.

Jika kamu ingin mengikuti akun Instagram Nisa Kinderflix, kamu dapat mencarinya dengan nama pengguna @anisaros.

Nah, itu dia informasi mengenai Nisa Kinderflix yang tengah ramai jadi pembahasan di media sosial. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU