Sunday 8th of September 2024
×

Toyota Calya Cross Siap Bikin HR-V Ketar Ketir, Spek Canggih! Mobil Keluarga Terbaik untuk Petualangan

Toyota Calya Cross Siap Bikin HR-V Ketar Ketir, Spek Canggih! Mobil Keluarga Terbaik untuk Petualangan

--

OTONITY.com - Toyota telah lama dikenal sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, dan produk-produknya selalu menghadirkan kualitas, daya tahan, dan inovasi. Salah satu model terbaru yang menonjol dari Toyota adalah Toyota Calya Cross. Mobil ini menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang stylish yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi keluarga yang aktif dan suka berpetualang. Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih lanjut tentang Toyota Calya Cross.

Toyota Calya Cross adalah mobil MPV 7-seater yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022. Mobil ini merupakan pengembangan dari Toyota Calya yang telah populer di Indonesia sejak tahun 2016. Calya Cross menawarkan desain yang lebih stylish dan modern, serta fitur-fitur yang lebih lengkap.


Toyota Calya Cross memiliki desain yang modern dan eye-catching. Eksteriornya dilengkapi dengan gril depan khas Toyota yang kuat dan lampu depan yang tajam, memberikan tampilan yang berani dan memikat. Di samping itu, desain bumper depan dan belakang yang sporty, serta bodi yang sedikit lebih tinggi dari model Calya standar, menambahkan nuansa petualangan pada mobil ini.

Baca juga: Bukan Jaminan! Ini Kelemahan Mobil China dengan Harga Murah, Pantas Tak Bisa Kalahkan Produksi Jepang

Baca juga: Tampilan Mewah Harga Murah! Jangan Salah, Ketahui Dulu Penyakit Mobil China yang Paling Sering Terjadi

Baca juga: Mau Beli Mobil Bekas? Kenali Penyakit yang Muncul Pada Suzuki Ertiga Manual Setelah 5 Tahun Pemakaian!

Cayla Cross memiliki desain yang lebih stylish dan modern dibandingkan dengan Calya standar. Hal ini terlihat dari penggunaan grille baru yang lebih besar dan lebar, serta lampu depan LED yang memberikan tampilan yang lebih modern. Selain itu, Calya Cross juga dilengkapi dengan bumper baru yang lebih sporty.

Sumber:

UPDATE TERBARU