Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Novel Even After Death Karya Lilting Champ, Kisah Sang Suami Balas Dendam Karena Penderitaan Adiknya!

Sinopsis Novel Even After Death Karya Lilting Champ, Kisah Sang Suami Balas Dendam Karena Penderitaan Adiknya!

--

Sinopsis Novel Even After Death

Olivia Fordham menikah dengan Ethan Miller selama tiga tahun, namun waktu itu tidak bisa dibandingkan dengan sepuluh tahun yang ia habiskan untuk mencintai cinta pertamanya, Marina Carlton.

Di hari dia didiagnosis mengidap penyakit perut, Ethan kebetulan menemani Marina memeriksa kesehatan anak-anaknya. Dia tidak membuat keributan apa pun, hanya pergi diam-diam dengan perjanjian perceraian. Namun, hal ini menimbulkan balasan yang lebih besar lagi.


Tampaknya Ethan menikahi Olivia hanya untuk membalas dendam atas apa yang terjadi pada adik perempuannya. Saat Olivia dirundung penyakitnya, dia memegang dagu Olivia dan berkata dengan dingin, “Inilah hutang keluargamu padaku.”

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Kesulitan Selamatkan Yuanshen

Baca juga: Baca Novel Dikejar Lagi oleh Istri CEOku Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mantan Istri yang Tinggalkan Suaminya!

Sekarang, dia tidak punya keluarga dan masa depan. Ayahnya menjadi koma setelah kecelakaan mobil, meninggalkan dia tanpa apapun untuk hidup. Karena itu, dia melemparkan dirinya dari sebuah gedung. “Hidup yang menjadi hutang keluargaku sekarang akan terbayar.”

Mendengar hal ini, Ethan yang biasanya tenang, menjadi panik sambil memohon agar Olivia kembali seolah sedang dalam keadaan gila…

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis novel Even After Death Karya Lilting Champ. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Baca juga: Sinopsis Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden Karya Paviliun Angin, Kisah Suzy Terjebak Pernikahan dengan Lelaki Dingin

Sumber:

UPDATE TERBARU