Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Novel Batal Cerai Miranda Karya Lebah Ratih Viral di TikTok, 'Kukira Wanita Nelangsa, ternyata Bidadari Surga'

Sinopsis Novel Batal Cerai Miranda Karya Lebah Ratih Viral di TikTok, 'Kukira Wanita Nelangsa, ternyata Bidadari Surga'

--

Dengan judul "Bidadari Surga di Balik Cadar Misterius", novel ini menawarkan drama yang intens dalam konteks kehidupan pernikahan dan hubungan. Ditulis dalam bahasa Indonesia, novel ini merupakan bagian dari genre drama yang menarik untuk dinikmati.

Baca juga: Sinopsis Novel Even After Death Karya Lilting Champ, Kisah Sang Suami Balas Dendam Karena Penderitaan Adiknya!


Baca juga: GRATIS Baca Novel ART Perebut Suamiku Full Chapter, Kisah Sumi ART yang Selingkuh dengan Suami Nastiti

Sinopsis Batal Cerai Miranda

Kukira menikahi wanita yang dianggap tak pantas. Ternyata, dia adalah bidadari surga yang membuat Aldo tergila-gila. Jika bukan karena sang kakek, Aldo takkan pernah menikahi Miranda yang menyembunyikan wajahnya dengan cadar.

Bagaimana cucu konglomerat bisa menikahi gadis desa? Aldo tidak mengerti mengapa sang kakek yakin bahwa Miranda adalah pilihan yang tepat. Ada apa dengan misteri di balik sosok Miranda yang membuat Aldo terpesona? 

Ketika perceraian tampak tak terhindarkan, Aldo justru jatuh cinta. Mengapa? Kenapa sang kakek begitu yakin Miranda adalah yang terbaik untuk Aldo? Apa rahasia di balik misteri Miranda?  

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis novel Batal Cerai Miranda Karya Lebah Ratih. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 77 SUB INDO, Menegangkan! Petarungan Tak Kunjung Usai

Sumber:

UPDATE TERBARU