Thursday 19th of September 2024
×

Resmi Dibuka! Kejuaraan FR 99 Motoprix Diikuti 200 Peserta, Bersiap Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat

Resmi Dibuka! Kejuaraan FR 99 Motoprix Diikuti 200 Peserta, Bersiap Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat

--

OTONITY.com - Kejuaraan FR 99 Motoprix untuk rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat tersedia 13 kelas kejuaraan perlombaan yang diikuti total oleh 200 peserta. Acara ini berlangsung begitu meriah dan juga mendapatkan apresiasi serta sambutan dari para warga.

Sebanyak 200 peserta turut serta dalam kejuaraan FR 99 Motoprix Langkat 2023, yang bertanding untuk memperebutkan trofi dari Plt Bupati Langkat.


Masyarakat dengan antusias memadati Jalan Proklamasi Stabat untuk menyaksikan para pembalap yang berlaga, seperti yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Langkat, Sahmadi, pada hari Senin (6/11), acara tersebut ditutup langsung oleh Plt Bupati Syah Afandin.

Tidak hanya peserta dari Provinsi Sumatera Utara, tetapi juga pembalap dari Provinsi tetangga seperti Aceh dan Sumatera Barat turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Baca juga: Profil Biodata Rashmika Mandanna Artis India yang Jadi Korban Deepfake: Usia, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Baca juga: Rashmika Mandanna Video Dewasa Viral Twitter, Ternyata Deepfake! Begini Klarifikasinya

Baca juga: Asal Usul Sejarah Kabupaten Rokan Hulu, Dapat Julukan Jantungnya Pulau Sumatera dari Peneliti Jerman!

Terdapat 13 kelas perlombaan yang akan diadakan dalam ajang FR 99 Motoprix Langkat 2023, semua dengan tujuan untuk memenangkan trofi Plt Bupati Langkat.

Kelas-kelas tersebut mencakup berbagai kategori, seperti bebek 4 Tak Tune Up /150 CC Expert (MP1), bebek 4 Tak Tune Up /150 CC Novice (MP3), bebek 4 Tak 150 CC Riokie (MP5), bebek 4 Tak Tune Up /130 CC terbuka (underbone), bebek 2 Tak STD/125 CC Open, bebek 4 Tak STD/125 CC Open,

Sumber:

UPDATE TERBARU