Tuesday 17th of September 2024
×

Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

--

OTONITY.com - Seorang pelajar SMA berinisial MA (17) berurusan dengan polisi karena menyebarkan konten intim dengan mantan pacarnya. Pelaku nekat menyebarkan video tersebut karena sakit hati diputus oleh korban.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali mengatakan, kejadian ini bermula saat pelaku dan korban menjalin hubungan asmara. Keduanya kerap melakukan hubungan intim dan merekamnya.

"Video tersebut dibuat saat pelaku dan korban masih berpacaran," kata Imam Mujali, Senin (6/11).

”Pengakuan mereka, selama setahun pacaran, mereka melakukannya sebanyak lima kali. Dua kali di rumah kosong (Desa Pesanggrahan) dan tiga kali di warung (Desa Jatijejer) tersebut,” tutur Imam.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Iptu Dwi Ari Widiastuti mengatakan MA sudah 5 kali meminta korban melakukan seks oral untuknya.

Baca juga: Terbuka 13 Kelas Perlombaan, Kejuaraan FR 99 Motoprix Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat Dapat Sambutan Meriah!

Baca juga: Resmi Dibuka! Kejuaraan FR 99 Motoprix Diikuti 200 Peserta, Bersiap Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat

Baca juga: Profil Biodata Rashmika Mandanna Artis India yang Jadi Korban Deepfake: Usia, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

”Pelaku menyebar video bermuatan konten pornografi itu karena sakit hati setelah diputus korban.,” kata  Dwi Ari Widiastuti.

Setelah putus, pelaku merasa sakit hati dan menyebarkan video tersebut ke media sosial. Video berdurasi pendek itu kemudian tersebar luas dan menjadi viral.

Korban yang merasa malu dan terhina melaporkan pelaku ke polisi. Polisi pun langsung menangkap pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka.

Sumber:

UPDATE TERBARU