Sunday 8th of September 2024
×

Update! Clara Wirianda TikToker Cantik yang Digosipkan Jadi Simpanan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi, Ini Faktanya!

Update! Clara Wirianda TikToker Cantik yang Digosipkan Jadi Simpanan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi, Ini Faktanya!

--

Baca juga: RAW Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 27 Sub Indo English, Mikhail dan Shasha Klop Banget!

Baca juga: Shasha Jadi Adik Mikhail! Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Bikin Terharu Deh!

Clara Wirianda kerap mengunggah konten-konten menarik di media sosialnya, seperti video lipsync, dance, dan challenge. Ia juga kerap membagikan tips kecantikan dan fashion.

Dampak dari Kabar Perselingkuhan

Kabar perselingkuhan Bobby Nasution dan Clara Wirianda menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat. Banyak masyarakat yang kecewa dan marah dengan sikap Bobby Nasution.

Kabar perselingkuhan tersebut juga berdampak pada citra Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan. Banyak masyarakat yang mempertanyakan kinerja Bobby Nasution sebagai pemimpin.

Baca juga: Jeong Taesik dalam Bahaya! Link Baca Boss Return Chapter 12 Bahasa Indonesia, Anak Buah Khawatir!

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kabar perselingkuhan tersebut. Namun, kabar tersebut telah menjadi salah satu isu yang hangat dibicarakan di masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU