Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Sosok Clara Wirianda? Dikabarkan Selingkuh dengan Bobby Nasution! Cek Profil dan Biodata Lengkapnya

Siapa Sosok Clara Wirianda? Dikabarkan Selingkuh dengan Bobby Nasution! Cek Profil dan Biodata Lengkapnya

--

Profil Clara Wirianda

Clara Wirianda lahir di Medan pada tanggal 13 Juli 1999. Ia merupakan lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Medan.

Clara Wirianda mulai dikenal publik setelah menjadi influencer dan TikToker. Ia memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di TikTok dan lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram.

Clara Wirianda kerap mengunggah konten-konten menarik di media sosialnya, seperti video lipsync, dance, dan challenge. Ia juga kerap membagikan tips kecantikan dan fashion.

Baca juga: RAW Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 27 Sub Indo English, Mikhail dan Shasha Klop Banget!

Baca juga: Shasha Jadi Adik Mikhail! Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Bikin Terharu Deh!

Dampak dari Kabar Perselingkuhan

Kabar perselingkuhan Bobby Nasution dan Clara Wirianda menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat. Banyak masyarakat yang kecewa dan marah dengan sikap Bobby Nasution.

Kabar perselingkuhan tersebut juga berdampak pada citra Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan. Banyak masyarakat yang mempertanyakan kinerja Bobby Nasution sebagai pemimpin.

Baca juga: Hyungnim Menerobos ke Sekolah Baek Janghoon! Lanjutan Baca Boss Return Ch 13 Sub Indo, Kepemimpinan Gank Terancam!

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kabar perselingkuhan tersebut. Namun, kabar tersebut telah menjadi salah satu isu yang hangat dibicarakan di masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU