Tuesday 17th of September 2024
×

Natasha Audia Sukses Raih Juara Umum Wanita Bareng Huns Racing di IDC 2023 yang Diselenggarakan di Klaten, Jateng

Natasha Audia Sukses Raih Juara Umum Wanita Bareng Huns Racing di IDC 2023 yang Diselenggarakan di Klaten, Jateng

--

OTONITY.com - Beberapa waktu lalu, Natasha Audia asal Cirebon yang punya kans untuk meraih gelar juara umum wanita ini dikawal Huns Racing lagi untuk Seri 4 IDC 2023 yang berlangsung di Klaten (23-24/9). Yap, Natasha Audia adalah pemimpin klasemen sementara untuk kategori poin Khusus Wanita saat ini.

Dalam pertarungan kategori khusus joki wanita, ada sosok yang memang sebelumnya tidak diperhitungkan namun berhasil bikin gebrakan.


Adapun gelaran IDC 2023 juga diadakan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023. "IDC merupakan wadah bagi orang-orang yang hobi balap. Ajang ini diharapkan bisa memunculkan atlet yang profesional. Ajang ini pun diinisiasi dengan misi bersama Polres Klaten untuk menyelamatkan nyawa di jalan raya.

Baca juga: Link Video Asli Rashmika Mandanna Viral Twitter Tiktok, Mandanna Alami Banyak Kerugian Atas Kasus Ini!

Baca juga: Viral! Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Adisutjipto Sleman, Pelaku Jadi Buronan Polisi!

Baca juga: Pemekaran Wilayah Jawa Tengah Akan Gantikan Ibu Kota Semarang? Inilah Rencana Wilayah Baru yang Siap Sokong Jateng!

Event balap lurus yang sekalian rangkap peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) Kabupaten Klaten, Jawa Tengah disamping itu juga bentuk flashback Erdeve Official atas perhelatan yang pernah digelar.

Sejarah pertama kali digelarnya Indonesia Drag Championship (IDC) berawal dari tahun 2011 hingga 2013 di Kota Klaten, tepatnya di Jalan Veteran.

Kemudian, IDC coba melenggang ke beberapa kota, setelah beberapa tahun, IDC kembali ke Kota Klaten pada tahun 2016, balapan digelar di sebuah sirkuit non permanen yang berlokasi di samping Masjid Al Aqso.

Sumber:

UPDATE TERBARU