Thursday 19th of September 2024
×

Natasha Audia Sukses Raih Juara Umum Wanita Bareng Huns Racing di IDC 2023 yang Diselenggarakan di Klaten, Jateng

Natasha Audia Sukses Raih Juara Umum Wanita Bareng Huns Racing di IDC 2023 yang Diselenggarakan di Klaten, Jateng

--

Pada 23-24 September 2023, Klaten kembali menjadi tuan rumah untuk seri ke-4 IDC 2023. Kali ini Erdeve Official menunjuk Jalan Pemuda Klaten sebagai arena tarung laga, gamblangnya, di depan rumah dinas Bupati Klaten. Menariknya, pada tahun 1996, pada lokasi yang sama pernah digunakan untuk balapan roadrace.

Di seri keempat nanti Natasha Audia masih berpeluang untuk menambah pundi poin dan memberi jarak terhadap para rivalnya di klasemen. Perlu diketahui bahwa klasemen poin Wanita ini rapat dan ketat, bahkan Natasha Audia dibuntuti Daffa Della yang ada di posisi kedua dengan selisih 1 poin saja.


Baca juga: 13 Kecamatan di Tangerang Provinsi Banten Ini Bakalan Masuk Target Rencana Pemekaran Wilayah, Mana Saja yang Terpilih?

Baca juga: 5 Calon Kabupaten Baru Isu Pemekaran Wilayah Sumbar, Kondisi Sumber Daya Mendukung Untuk Berdiri Sendiri

Baca juga: Viral Adu Jotos, Pemotor Ninja Vs Harley-Davidson di Bali Awal Mula Gara-Gara Tersinggung Soal Suara Sepeda Motor

Sebagai tonggak dan barometer dragbike di Indonesia, IDC lewat Erdeve Official tetap menyajikan tontonan yang bergengsi dan menjanjikan bagi para peserta nya.

Itulah sekilas mengenai Natasha Audia di IDC 2023 yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi di atas bisamenambah informasi terbaru soal dunia sports.

Sumber:

UPDATE TERBARU