Tuesday 17th of September 2024
×

Sejarah Goa Kafir Pamijahan, Jadi Tempat Pesugihan yang Terkenal Buat Para Pemuja Harta Duniawii

Sejarah Goa Kafir Pamijahan, Jadi Tempat Pesugihan yang Terkenal Buat Para Pemuja Harta Duniawii

--

Abah Ator menegaskan, bahwa Goa Kafir sekarang bukan tempat pesugihan lagi. Tidak ada pesugihan lagi.”Saya meminta kepada pemerintahan desa maupun pemerintahan daerah agar menata kawasan goa ini menjadi sebuah objek wisata religi atau objek wisata ziarah untuk kebaikan. Juga saya meminta, nama Goa Kafir ini diubah saja dengan nama yang baik, supaya tidak terkesan serem, angker dan lainnya.” Kata Abah Ator.

Baca juga: Meluncur! VMax 175 2024 Skutik Bongsor dengan Performa Tinggi, Jadi Saingan Berat NMax dan PCX!


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Call Me Alma (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kupu Kupu Malam yang Suka Pria Tajir Melintir

Kenapa Goa Kafir tertutup untuk umum?

Karena jarang dijamah oleh manusia, Goa Kafir terasa sangat alami, bahkan dinilai sangat angker lantaran ada berbagai spesies binatang mulai dari kelelawar hingga hewan buas masih mendiami kawasan tersebut.

Keberadaan Goa Kafir  ini sebenarnya “tidak diinginkan” diabaikan oleh warga masyarakat, karena identik dengan perbuatan negatif bahkan menyimpang sesuai dengan namanya “Goa Kafir”.

Anehnya, Goa Kafir ini “sangat terkenal” oleh masyarakat luar daerah, yang konon dijadikan sebagai tempat “pesugihan” mencari harta kekayaan melalui jalan haram.

Jadi bagaimana menurut kamu? Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Sejarah Goa Kafir Pamijahan, Jadi Tempat Pesugihan yang Terkenal Buat Para Pemuja Harta Duniawi kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU