Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

--

Ketika itu, Suyudi yang masih berpangkat Kombes Pol berhasil meringkus pelaku teror air keras bernama Vindra Yuniko. Cairan yang disiramkan kepada korban merupakan soda api.

Sebelum menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Suyudi pernah menjabat sejumlah posisi penting yakni Kanit II Resmob Polda Metro Jaya, Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.


Baca juga: Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

Baca juga: Polisi Berencana Panggil 9 Siswi yang Buat Konten Mobil Isi 10 Orang Di Bandar Lampung, Begini Penjelasannya

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Kanit Jatanras Polda Metro Jaya, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kapolsek Metro Tanah Abang, Kapolsek Metro Penjaringan. Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Metro Jaya, Wakapolres Metro Jakarta Barat, Kapolres Metro Jakarta Pusat, serta Direskrimum Polda Metro Jaya.

Profil dan Biodata Brigjen Suyudi

Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.IK., M.Si. (lahir 14 Juli 1973) adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 27 Maret 2023 mengemban amanat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya.

Yudi, lulusan Akpol 1994 ini berpengalaman spesialis di dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkat II Bareskrim Polri.

Nah itu dia tadi mengenai Profil dan Biodata Brigjen Suyudi yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi di atas bisa berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU