Sunday 8th of September 2024
×

Rika Aerox Viral di Twitter! Jadi Bincangan Warganet Karena Pakian yang Mengundang dan Tak Pantas

Rika Aerox Viral di Twitter! Jadi Bincangan Warganet Karena Pakian yang Mengundang dan Tak Pantas

--

OTONITY.com - Rika Aerox viral karena sebuah video yang melihatkan dirinya sedang mengendarai motornya dengan menggunakan pakaian yang tak senonoh. Pakaian tersebut lantas jadi banyak perbincangan warganet karena dapat mengundang nafsu dan membuat mata para lelaki tak teralihkan.

Video seorang wanita bernama Rika yang sedang berkendara dengan motor Aerox tiba-tiba menjadi viral di platform media sosial seperti TikTok dan Twitter.


Rika terlihat mengendarai motor Yamaha Aerox dengan cukup biasa, namun perhatian netizen tertuju pada gaya penampilannya saat mengendari Aerox tersebut. Penampilan Rika yang memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka dalam busana yang dikenakannya menarik perhatian banyak pria.

Baca juga: Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Baca juga: Terbuka 13 Kelas Perlombaan, Kejuaraan FR 99 Motoprix Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat Dapat Sambutan Meriah!

Baca juga: Link Video Asli Rashmika Mandanna Viral Twitter Tiktok, Mandanna Alami Banyak Kerugian Atas Kasus Ini!

Video Rika Aerox Viral di TikTok

Sebagian pengguna media sosial, seperti akun X @Intan, menyebutkan, "Video Rika Aerox biru tiba-tiba viral nih, ehem ehem pas sunmori," dalam salah satu tweetnya.\

“Gimana bukanya ini yang,” timpal netizen lainnya. 

Video Rika Aerox yang menjadi viral ini menimbulkan keingintahuan banyak orang yang mencari jejak video tersebut. Sayangnya, video viral tersebut mungkin telah dihapus dari akun asli di TikTok, yang menggunakan nama pengguna @rikaaaah32.

Sumber:

UPDATE TERBARU