Sunday 8th of September 2024
×

Ada Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

Ada Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

--

OTONITY.com - Kembali terjadi, kali ini video yang vira dari Rika Aerox bukan karena pakaiannya. Tetapi video tak senonoh yang tampilkan adegan mesum bersama lelaki viral di Twitter. Kini, link video tersebut viral dan jadi buruan warganet.

Video Rika yang sedang mengendarai motor Aerox menjadi viral di platform media sosial seperti TikTok dan Twitter, dan terdapat juga tautan yang diduga berhubungan dengan Rika Aerox yang beredar di Twitter.


Seiring dengan viralnya Rika Aerox, juga muncul viralnya istilah "iclik," yang memiliki makna berkaitan dengan aktivitas intim, seperti hubungan badan atau berhubungan suami istri.

Kata "iclik" ini berasal dari kata "kiclik," yang semula mengacu pada tindakan masturbasi, namun dalam konteks yang lebih umum, "iclik" merujuk pada berhubungan badan.

Baca juga: Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Baca juga: Profil Biodata Rashmika Mandanna Artis India yang Jadi Korban Deepfake: Usia, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Baca juga: Kronologi Pria Nekat Rekam Wanita di Toilet SPBU Jalan Lasksda Adisutjipto, Sempat Lakukan Perlawanan Tapi Pelaku Berhasil Kabur!

Penting untuk dicatat bahwa "iclik" adalah istilah dalam Bahasa Gaul yang digunakan oleh orang dewasa, dan sebaiknya tidak digunakan oleh anak-anak atau remaja.

Oleh karena itu, para pembaca diharapkan menggunakan kata-kata dengan bijak.

Video Rika Aerox Viral Lagi

Adapun kaitannya dengan Rika Aerox yang menjadi viral adalah bahwa ada banyak tautan video yang diduga terkait dengan Rika Aerox yang tersebar di Twitter bersamaan dengan tautan video viral yang diduga terbaru dari Rebecca Klopper dengan berbagai durasi yang berbeda.

Tautan video Rika Aerox yang diduga viral ini tersedia dalam berbagai bentuk, seperti Terabox, Mediafire, dan heylink.me, dengan durasi yang beragam.

Meskipun belum diketahui dengan pasti isi dari video dalam tautan-tautan tersebut, namun deskripsi dari tautan-tautan tersebut menyebutkan Rika Aerox biru yang diduga terlibat dalam aktivitas "iclik."

Link Video Rika Aerox Viral

Dilansir dari Tribunpekanbaru.com mengungkap bahwa pencarian tentang Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter terkait dengan video yang diunggah oleh akun Tiktok @rikaaaah32.

Konten video Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter tersebut menunjukkan Rika sebagai pengendara motor Aerox yang tampil dengan gaya yang unik dibanding yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU