Tuesday 17th of September 2024
×

Ada Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

Ada Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

--

Dalam video Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter, Rika memperlihatkan gaya berpakaian yang memamerkan area dadanya saat mengendarai motor Aerox. Dengan penampilan ini, nama Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter menjadi sangat perbincangan karena jarang ditemui sebelumnya.

Video ini menampilkan seorang wanita yang berpakaian seksi dan memperlihatkan bagian dadanya. Hal ini memicu minat warganet untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai video viral Rika ini.


Berdasarkan informasi yang ditemukan, video Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter memang diunggah oleh Rika di akun aslinya di TikTok, yaitu @rikaaaah32.

Baca juga: Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Baca juga: Profil Biodata Rashmika Mandanna Artis India yang Jadi Korban Deepfake: Usia, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Baca juga: Kronologi Pria Nekat Rekam Wanita di Toilet SPBU Jalan Lasksda Adisutjipto, Sempat Lakukan Perlawanan Tapi Pelaku Berhasil Kabur!

Namun sayangnya, video tersebut sudah dihapus. Meskipun begitu, seperti yang sering terjadi di media sosial, beberapa orang berhasil mengunduh video Rika Aerox sehingga bisa diunggah kembali.

Sehingga, video Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter pun tersebar kembali. Bahkan, banyak netizen yang mengunggah kembali berbagai video Rika Aerox yang menjadi viral di Twitter.

Di bawah ini, beberapa contoh dari tulisan keterangan pada konten-konten terkait Rika Aerox yang tersebar di TikTok.

"dikasih info link Rika aerox e cah!"

"seng ndue link e rika aerox..."

"info link rika aerox rame came cuy"

Sumber:

UPDATE TERBARU