Tuesday 17th of September 2024
×

Ardhito Pramono Resmi Cerai Dengan Jeanneta Sanfadelia, Unggahan Instagram Pakai Caption Sweet Bikin Netizen Terharu

Ardhito Pramono Resmi Cerai Dengan Jeanneta Sanfadelia, Unggahan Instagram Pakai Caption Sweet Bikin Netizen Terharu

--

OTONITY.com - Kabar perceraian melanda rumah tangga Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono. Usai kabar mengenai perceraian keduanya ramai dibicarakan diketahui bahwa sosok Jeanneta Sanfadelia sendiri adalah istri Ardhito Pramono yang menikah pada 2019 lalu.

Baru-baru ini, pemeran Kale dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut baru saja mengumumkan bahwa dirinya berpisah dengan sang istri. Kabar ini ia sampaikan langsung di Instagram-nya dalam bahasa Inggris.

"Meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you. You're always been my Candy. I always love you," tulisnya.

Baca juga: Profil Biodata Rashmika Mandanna Artis India yang Jadi Korban Deepfake: Usia, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Baca juga: Terbuka 13 Kelas Perlombaan, Kejuaraan FR 99 Motoprix Rebutkan Trophy Plt. Bupati Langkat Dapat Sambutan Meriah!

Baca juga: Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Sebelum dikenal sebagai istri Ardhito Pramono, Jeanne sempat mendapat pemberitaan cukup miring karena statement dari Ardhito. Perjalanan cinta Ardhito dan Jeanne juga terbilang cukup rumit karena Jeanne ternyata sempat menjadi orang ketiga.

Ardhito Pramono diketahui sempat mengungkap masalah percintaannya di YouTube milik Arief Muhammad. Diungkap oleh Ardhito Pramono bahwa dirinya pernah berselingkuh dari sang kekasih, dia bahkan memilih sang selingkuhan daripada sang kekasih

Nama Jean menjadi perhatian setelah Ardhito mengumumkan bahwa mereka sudah berpisah. Ardhito berpesan kepada netizen jika saat ini dirinya baik-baik saja dan Jean juga baik-baik saja.


Sumber:

UPDATE TERBARU