Thursday 19th of September 2024
×

Ardhito Pramono Resmi Cerai Dengan Jeanneta Sanfadelia, Unggahan Instagram Pakai Caption Sweet Bikin Netizen Terharu

Ardhito Pramono Resmi Cerai Dengan Jeanneta Sanfadelia, Unggahan Instagram Pakai Caption Sweet Bikin Netizen Terharu

--

Ardhito Pramono Resmi Cerai Dengan Jeanneta Sanfadelia

Dalam unggahan terbarunya, ada tiga slide yang berisikan satu video, satu potret mesranya bersama Jeanne, dan satu potret Jeanne seorang diri. Ada tiga poin utama yang dijelaskan dalam keterangan unggahan terbarunya. Yakni tentang dirinya yang kini membuat banyak orang khawatir, anaknya Asmara, dan kabarnya telah berpisah dengan Jeanne.

Tahun 2017 menjadi momen pertama kali Ardhito mengunggah potret Jeanne di Instagram. Ia membagikan potret saat mantan istrinya ini tengah tersenyum manis ke kamera. 


Sampai sebelum Ardhito tersandung kasus narkoba, banyak yang mengetahui jika keduanya masih berpacaran saja. Namun siap sangka, ternyata keduanya telah menikah diam-diam. 

Baca juga: Adal Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

Baca juga: Rika Aerox Viral di Twitter! Jadi Bincangan Warganet Karena Pakian yang Mengundang dan Tak Pantas

Baca juga: Kronologi Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Konten Intim, Sakit Hati Setelah Diputus Pacar!

Tak usai dengan kabar mengejutkan di awal tahun 2022 dengan Ardhito yang tersandung narkoba sekaligus terungkap telah menikah dengan Jeanne, di bulan Oktobernya ia mengunggah potret anak kecil perempuan yang menggemaskan. 

Walau hubungan rumah tangganya telah terungkap di publik, tentang istri dan anaknya, tapi penyanyi berusia 28 tahun ini tak terlalu banyak mengunggah serba-serbinya. 

Sembari menggungah potret romantisnya dengan perempuan yang berprofesi sebagai model ini, Ardhito tetap mencurahkan ungkapan cinta untuk mantan istrinya

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU