Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono yang Ternyata Duluanya adalah Selingkuhan

Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono yang Ternyata Duluanya adalah Selingkuhan

--

OTONITY.com - Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono belakangan ini banyak dicari oleh warganet. Usai kabar mengenai perceraian keduanya ramai dibicarakan. Berikut ini informasinya yang sudah kami siapkan untukmu!

Diketahui bahwa sosok Jeanneta Sanfadelia sendiri adalah istri Ardhito Pramono yang menikah pada 2019 lalu. Tetapi baru-baru ini, pemeran Kale dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut baru saja mengumumkan bahwa dirinya berpisah dengan sang istri.

Kabar ini ia sampaikan langsung di Instagram-nya dalam bahasa Inggris.

"Meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you. You're always been my Candy. I always love you," tulisnya.

Baca juga: Adal Lagi, Video Rika Aerox Durasi 11 Menit Viral di X (Twitter)! Link Aslinya Jadi Buruan Isinya Bikin Gak Tahan

Baca juga: Rika Aerox Viral di Twitter! Jadi Bincangan Warganet Karena Pakian yang Mengundang dan Tak Pantas

Baca juga: Kronologi Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Konten Intim, Sakit Hati Setelah Diputus Pacar!

Lalu, siapa Jeanneta Sanfadelia yang sempat menjadi istri Ardhito? Yuk, simak di bawah ini pembahasannya yang sudah kami siapkan untukmu!

Profil Jeanneta Sanfadelia

Jeanneta Sanfadelia adalah mahasiswa lulusan dari sekolah mode kenamaan di Jakarta ESMOD. Dalam akun instagram pribadinya, Jeanne, sapaan sering mengunggah foto-foto hasil pemotretannya bersama brand.

Istri Ardhito Pramono ini juga menuliskan agency model yang menaunginya di bio instagram, Wynn Models Indonesia. Jeanneta juga diketahui pernah menjadi model untuk iklan Bandara Internasional Changi, Singapura.


Sumber:

UPDATE TERBARU