Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono yang Ternyata Duluanya adalah Selingkuhan

Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono yang Ternyata Duluanya adalah Selingkuhan

--

Dalam salah satu tayangan wawancara di YouTube pada tahun 2017, Jeanne sempat menyebutkan bahwa ia mengalami kesulitan sebagai model karena harus mempertahankan berat badan dan mengatur waktunya.

Tak hanya sebagai model, ia juga dikenal sebagai seorang desainer grafis yang mumpuni. Bahkan, Jeanne memiliki studio graphic design bernama Jeanne Studio.

Lewat akun @studios.jeanne, ditampilkan hasil desain karyanya untuk kolaborasi suatu merchandise. Pada 2016, ia tampil bersama Cinta Laura sebagai bintang skincare The Body Shop.

Jean juga tampil di majalah Bazaar edisi April dan November 2020. Mantan istri Arditho Pramono ini juga diketahui pernah membintangi sejumlah iklan produk kecantikan. Salah satunya adalah iklan body mist dari merek bodycare kenamaan di Indonesia bersama dengan Mawar Eva de Jongh.

Baca juga: Kisah Mistis Goa Kafir Pamijahan Tasikmalaya yang Haram Dimasuki Manusia, Terkenal Angker dan Dihuni Ular Piton


Baca juga: Natasha Audia Sukses Raih Juara Umum Wanita Bareng Huns Racing di IDC 2023 yang Diselenggarakan di Klaten, Jateng

Baca juga: Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Biodata

  • Nama: Jeanneta Sanfadelia
  • Nama panggilan: Jean, Jeanne
  • Tinggi badan: 172 cm
  • Tanggal lahir: Jakarta, 8 Juni 1998
  • Profesi: Model, bintang iklan, desainer grafis
  • Pendidikan: ESMOD Jakarta
  • Pacar: Ardhito Pramono
  • Instagram: @jeannetasfdl

Sebelum dikenal sebagai istri Ardhito Pramono, Jeanne sempat mendapat pemberitaan cukup miring karena statement dari Ardhito. Perjalanan cinta Ardhito dan Jeanne juga terbilang cukup rumit karena Jeanne ternyata sempat menjadi orang ketiga.

Ardhito Pramono diketahui sempat mengungkap masalah percintaannya di YouTube milik Arief Muhammad. Diungkap oleh Ardhito Pramono bahwa dirinya pernah berselingkuh dari sang kekasih, dia bahkan memilih sang selingkuhan daripada sang kekasih

Nama Jean menjadi perhatian setelah Ardhito mengumumkan bahwa mereka sudah berpisah. Ardhito berpesan kepada netizen jika saat ini dirinya baik-baik saja dan Jean juga baik-baik saja.

Bagaumana menurut kamu? Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Mantan Istri Ardhito Pramono pada kesempatan kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU